CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 18-01-2022 10:34:57 Kredit Rumah Tanpa Bank

Dilihat : kali

Kredit Rumah Tanpa Bank

Pada dasarnya cara pembayaran pembelian rumah ataupun apartemen ada tiga jenis: cash keras, cash bertahap (instalment), atau dengan dicicil. Dan untuk opsi pembayaran dengan sistem cicilan atau kredit, kebanyakan orang umumnya akan memanfaatkan program Kredit Pemilikan Rumah atau KPR dari bank. Tapi jika Anda mau kredit rumah tanpa bank juga bisa.

Pernah melihat iklan properti yang berbunyi, ’Angsuran 36 kali tanpa DP?' kan?! Nah, iklan ini biasanya akan merujuk pada sebuah proyek pembangunan rumah atau apartemen yang sedang dipasarkan. Dan ini artinya, bahwa rumah atau apartemen tersebut bisa dimiliki dengan angsuran selama 36 kali dan tanpa uang muka!

Loh, kok, bisa? Jadi bila dalam skema KPR, ada bank yang berperan sebagai pihak ketiga. Pihak bank-lah yang membiayai pembelian rumah Anda dengan menyediakan uang tunai untuk dibayarkan ke developer. Sebagai gantinya, Anda menyicil pembayaran rumah ke bank disertai dengan bunganya.

Nah, iklan di atas bisa dibilang sebagai cara lain untuk mencicil rumah, Anda langsung mencicil rumahnya langsung ke pengembang atau istilahnya kredit in-house dari developer. Jadi urusan perjanjian jual beli rumah hanya melibatkan dua pihak, antara Anda sebagai pembeli dan pihak developer. Bank sama sekali tak terlibat di sini, konsumen hanya berhubungan dengan developer saja.

Dijual Ruko Strategis Bonus Kamar Kos Dekat Kampus UNSOED Purwokerto

Posting by Admin

Dijual Ruko Strategis Bonus Kamar Kos Dekat Kampus UNSOED Purwokerto

Dijual Ruko Strategis Bonus Kamar Kos Dekat Kampus UNSOED Purwokerto Investasi Terbaik Hanya Untuk Anda   Miliki segera Ruko dengan bonus 8 kamar kos yang strategis di lokasi premium Purwokerto Utara, tepat di pinggir jalan utama. Properti ini merupakan kesempatan emas untuk Anda yang menginginkan investasi menguntungkan di kawa



175 Kali